PASKIBRAKA TANGERANG

WADAH KOMUNIKASI ALUMNI PASKIBRAKA TANGERANG
 
IndeksIndeks  PortailPortail  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  
Latest topics
» Salam Kenal...
Fri 27 Apr 2012 - 13:30 by faddly"99

» Angkatan 1994 Ada di Sini ..!!!!!
Sun 17 Jul 2011 - 14:14 by DEVAN1994

» SEKRET PPI KAB TANGERANG
Thu 23 Jul 2009 - 11:31 by atlas

» Martha
Tue 21 Apr 2009 - 16:17 by indoroids

» Deden Banten 2001
Wed 4 Feb 2009 - 8:46 by deden_banten2001

» penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?
Wed 7 Jan 2009 - 16:46 by Admin

» H. UBAIDILLAH ANSAR GAK USAH PAKE ANGKATAN DAH
Wed 7 Jan 2009 - 16:32 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 11 Dec 2008 - 18:02 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 4 Dec 2008 - 22:47 by Riko

Partners

free forum

BIRO SDM PPI KAB.TANGERANG

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
PEMBINAAN DAN PELATIHAN PASKIBRAKA

Mulai minggu besok pemusatan latihan calon CAPROVNAS telah di mulai di mohon bidang SDM sgra merapat ke sekretariatan.trims... DEDEN_2001

August 2017
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar

Share | 
 

 sayangilah IBU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
adi Sopandi

avatar

Male Jumlah posting : 10
Age : 33
Localisation : tangerang SELATAN
Registration date : 05.11.07

PostSubyek: sayangilah IBU   Tue 13 Nov 2007 - 20:36

> > > > ada psn bgus ni.....
> > > > Ini adalah mengenai Nilai kasih Ibu dari Seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur.
> > > > Kemudian dia menghulurkan sekeping kertas yang bertulis sesuatu. si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang dihulurkan oleh si anak dan membacanya.
> > > >
> > > > OngKos upah membantu ibu:
> > > > 1) Membantu Pergi Ke Warung: Rp20.000
> > > > 2) Menjaga adik Rp20.000
> > > > 3) Membuang sampah Rp5.000
> > > > 4) Membereskan Tempat Tidur Rp10.000
> > > > 5) menyiram bunga Rp15.000
> > > > 6) Menyapu Halaman Rp15.000
> > > > Jumlah : Rp85.000
> > > >
> > > > Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar.Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu dibelakang
> > > > 1) OngKos mengandungmu selama 9bulan-
> > > > GRATIS
> > > > 2) OngKos berjaga malam karena menjagamu -
> > > > GRATIS
> > > > 3) OngKos air mata yang menetes karenamu - GRATIS
> > > > 4) OngKos Khawatir kerana selalu memikirkan keadaanmu -
> > > > GRATIS
> > > > 5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu -
> > > > GRATIS
> > > > Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku - GRATIS
> > > >
> > > > Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu".Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya: "Telah Dibayar" .
> > > >
> > > > Jika kamu menyayangi ibumu,"FORWARD" lah
> > > > Email ini kepada sahabat-sahabat anda.
> > > > 1 orang :Kamu tidak sayang ibumu
> > > > 2-4 orang :Kamu sayang ibumu
> > > > 5-9 orang :Bagus! Ternyata Kamu Sayang juga Kepada Ibumu
> > > > 10/lebih : Waahhhh....Kamu akan disayangi Ibumu dan juga semua orang...
> > > >
> > > > KAMU SAYANG IBUMU????
> > > >

_________________
diEsaiiangGie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adi Sopandi

avatar

Male Jumlah posting : 10
Age : 33
Localisation : tangerang SELATAN
Registration date : 05.11.07

PostSubyek: Re: sayangilah IBU   Tue 13 Nov 2007 - 20:37


_________________
diEsaiiangGie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Poe3
Moderator
Moderator


Female Jumlah posting : 11
Age : 29
Registration date : 09.11.07

PostSubyek: Re: sayangilah IBU   Wed 5 Dec 2007 - 20:13

Ass...
Waw, bagus bgt ! ! !
dapet darimana bang?
Te Ow Pe dech!
OK, kusebarkan ke seluruh dunia!!! Very Happy
ditunggu topik terbarunya ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theabdullah



Jumlah posting : 1
Age : 27
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: sayangilah IBU   Thu 9 Oct 2008 - 11:21

akusayang padamu wahai ibu...
ah bang itumah udah basi kali dari internet juga udah banyak dipakai...tapi ga papa juga sih buat ngingetin kita kalau ibu itu adalah salah seorNG YANG PALINGBERHARGA DIDALAM HIDUP KITA.
Buat semua yang ngebaca post dari gue ini,tolong disadari kalau kita hidup sebagai anggota paskibraka harus menghindari sifat arogansi antar sesama...karena terus terang keliatan banget sifat pilih2 temanya didalam PPi kita ini....ini sebuah keritik yang gue harap bisa membangun buat semuanya...termasuk buat diri gue sendiri..jangan suka ngeremehin orang lain.,..karena kita ga pernah tau kapan kita akan membutuhkan bantuan dari orang lain itu sendiri...
orang yang tidak menonjol bukan berarti tidak bisa apa2...hanya saja butuh pengakuan dari orang2 sekitar supaya ia lebih nyaman berada didalam suatu organisasi...yu sama2 kita kembangkan oraganisasi ini dengan saling menghargai dan berteman...tidak ada perbedaan...tidak ada saling menjatuhkna...tidak ada saling diem2an ...tidak ada jaim2an.Senioritas itu boleh,,,hanya untuk menunjukan kalau kita bangsa yang menghargai orang yang lebih tua dan menghormati...tapi kalau sedang bekerja bersama,,,kitasatu PPI.Jadi jangan ada zperbedaan lagi deh...cape deh...hari gini,masih ada anak2 emas2an...
kerja bareng...saling membantu...saling menghargai...
kalau engga...akan semakin banyak lagi yang pergi dan ga balik2 lagi keoraganisasi kita ini...padahal mereka memiliki sumber daya skill yang sangat dibutuhkan oleh organisasi ini...
saya ingat bperkataan bang ujang...

seremeh apapu n seseorang dipandang oleh orang lain,,,suatu saat ia akan memberikan manfaat bagi orang lain...jadi
jangan remehkan orang lain..
smangat!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sayangilah IBU   

Kembali Ke Atas Go down
 
sayangilah IBU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PASKIBRAKA TANGERANG :: PERKENALAN DIRI ANDA :: Tangerang dan Sekitarnya :: Kabupaten Tangerang-
Navigasi: