PASKIBRAKA TANGERANG

WADAH KOMUNIKASI ALUMNI PASKIBRAKA TANGERANG
 
IndeksIndeks  PortailPortail  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  
Latest topics
» Salam Kenal...
Fri 27 Apr 2012 - 13:30 by faddly"99

» Angkatan 1994 Ada di Sini ..!!!!!
Sun 17 Jul 2011 - 14:14 by DEVAN1994

» SEKRET PPI KAB TANGERANG
Thu 23 Jul 2009 - 11:31 by atlas

» Martha
Tue 21 Apr 2009 - 16:17 by indoroids

» Deden Banten 2001
Wed 4 Feb 2009 - 8:46 by deden_banten2001

» penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?
Wed 7 Jan 2009 - 16:46 by Admin

» H. UBAIDILLAH ANSAR GAK USAH PAKE ANGKATAN DAH
Wed 7 Jan 2009 - 16:32 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 11 Dec 2008 - 18:02 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 4 Dec 2008 - 22:47 by Riko

Partners

free forum

BIRO SDM PPI KAB.TANGERANG

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
PEMBINAAN DAN PELATIHAN PASKIBRAKA

Mulai minggu besok pemusatan latihan calon CAPROVNAS telah di mulai di mohon bidang SDM sgra merapat ke sekretariatan.trims... DEDEN_2001

February 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728     
CalendarCalendar

Share | 
 

 PPI Kota Tangerang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ink_92



Male Jumlah posting : 12
Age : 41
Registration date : 11.07.07

PostSubyek: PPI Kota Tangerang   Wed 11 Jul 2007 - 21:47

selamat....!!! anda mendapat bintang, mudah-mudahan program ini dapat menjalin tali silaturahmi antar temen-temen yang bergabung di forum ini n kamu-kamu orang dapat informasi yang terbaru tentang kegiatan PPI se Banten..tks yang dah gabung di forum ini.Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 56
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: SELAMAT DATANG   Wed 11 Jul 2007 - 21:56

mET gabung buat bang INK ditunggu partisipasi aktifnya agar tujuan kita tercapai.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppi-tangerang.coolbb.net
ocfa



Jumlah posting : 1
Age : 39
Registration date : 24.07.07

PostSubyek: JOIIIIIIIIIInt Venture....!!!!!!   Tue 24 Jul 2007 - 21:37

yayayaya....bagus jug Mul.........hehehe:D , tapi penghuni yang lain pa cuman kitha doank yak?????

Tapi gw senenk dah ma nyang kaya begini ini........Laughing

Lam kenal buat yang lom tau kitha........Ocfa, Alumni SMAN 2 Tangerang. Paskibraka 1994 Kotha (Kota) Tangerang....Hp. 0858.803.383.00

Informasi : Kota sedang melakukan TC Paskibraka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 56
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Fri 27 Jul 2007 - 22:48

ocfa wrote:
yayayaya....bagus jug Mul.........hehehe:D , tapi penghuni yang lain pa cuman kitha doank yak?????

Tapi gw senenk dah ma nyang kaya begini ini........Laughing

Lam kenal buat yang lom tau kitha........Ocfa, Alumni SMAN 2 Tangerang. Paskibraka 1994 Kotha (Kota) Tangerang....Hp. 0858.803.383.00

Informasi : Kota sedang melakukan TC Paskibraka.

SELAMAT BERGABUNG buat bang ocfa, ...mungkin masih nunggu saran, kritik, masukan dari bang ocfa ... besar harapan kami bang ocfa bisa membantu...

_________________
Pasal 1
Senior Tidak Pernah Salah
Pasal 2
Apabila Senior Salah Lihat Pasal 1
Ciri khas..? Tradisi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppi-tangerang.coolbb.net
azimutyo96



Male Jumlah posting : 2
Age : 36
Registration date : 14.04.08

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Mon 14 Apr 2008 - 12:28

Salam Kenal Buat Semua
Dari PASKIBRA SEKOLAH SMA YUPPENTEK 1 Angkatan 96. 1 Angkatan dengan Lilik Very Happy

KEREN EUY PPI TANGERANG cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 56
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Wed 16 Apr 2008 - 16:01

azimutyo96 wrote:
Salam Kenal Buat Semua
Dari PASKIBRA SEKOLAH SMA YUPPENTEK 1 Angkatan 96. 1 Angkatan dengan Lilik Very Happy

KEREN EUY PPI TANGERANG cheers

Met kenal juga buat "bang azimutyo96" kiranya bisa sharing di forum ini

_________________
Pasal 1
Senior Tidak Pernah Salah
Pasal 2
Apabila Senior Salah Lihat Pasal 1
Ciri khas..? Tradisi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppi-tangerang.coolbb.net
Poe3
Moderator
Moderator


Female Jumlah posting : 11
Age : 28
Registration date : 09.11.07

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Fri 25 Apr 2008 - 12:30

Ass. Abang - abangqu skalian...
duuch, ko disini penghuninya cowox semua, ga ada ladieztnya...!!
kayanya viruznya belum nyampe or belum tersampaikan nech ke mbax2nya!!
MARI BERSAMA KITA GALAKKAN PROGRAM MENGAJAK MBAK2 TERCINTA UNTUK BERGABUNG...!!lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 56
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Fri 25 Apr 2008 - 14:46

Poe3 wrote:
Ass. Abang - abangqu skalian...
duuch, ko disini penghuninya cowox semua, ga ada ladieztnya...!!
kayanya viruznya belum nyampe or belum tersampaikan nech ke mbax2nya!!
MARI BERSAMA KITA GALAKKAN PROGRAM MENGAJAK MBAK2 TERCINTA UNTUK BERGABUNG...!!lol!

wuihhh ada mod' baru nechhh ..... selamet yach mba.... kpn nech member + admin di traktir di Lap A Yani

_________________
Pasal 1
Senior Tidak Pernah Salah
Pasal 2
Apabila Senior Salah Lihat Pasal 1
Ciri khas..? Tradisi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppi-tangerang.coolbb.net
sumartini kota_2000



Female Jumlah posting : 2
Age : 33
Localisation : tangerang
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Fri 2 May 2008 - 17:07

Smile
haluuuuuu....sesuai dengan ajakan diatas maka daku ingin bergabung....moga2 ga lupa tp yg pasti lupa sih soalnya ga pernah dateng ke pertemuan....aku satu angkatan bareng Selly (Jabar 2000) yg anak SMU 6
daku Sumartini angk.2000
Salam Paskibra......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Poe3
Moderator
Moderator


Female Jumlah posting : 11
Age : 28
Registration date : 09.11.07

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Sat 10 May 2008 - 14:38

Haloo Mba Sumartini....
Duh senenxnya bisa kenal... Very Happy
Maen donk mba ke a.yani...
ditunggu yaaaa..... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dhimas



Male Jumlah posting : 6
Age : 28
Registration date : 15.05.08

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Thu 15 May 2008 - 12:42

Salam Kenal Wat Smua Snior2.....

Dhimas_2005_Kota tangerang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sumartini kota_2000



Female Jumlah posting : 2
Age : 33
Localisation : tangerang
Registration date : 02.05.08

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Thu 29 May 2008 - 17:18

yupz....lam kenal juga ya Put....

insya allah kalo ada latgab aku dateng bareng mba2 angk.2000

tgl berapa latgabnya??????

salam buat Bang Didin yah

secara jadi ayah asrama angk.2000 yang paling okeeh punya...

ayo dunKz put...ajakin mba2 ya lagi biar rame.....

c'u......!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fivie_96



Female Jumlah posting : 18
Age : 37
Localisation : Tangerang-Pontianak
Registration date : 05.06.08

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Sun 8 Jun 2008 - 14:57

Ass.............Bang Mul Pa Kbr?Hebat Euy bs bikin forum seperti ini.Skrg yg ngurus KESPAS siapa yg bang mul?Pasti ada penerusnya-Kan bang mul,setelah vie hengkang dr Kespas...hehehe.Fivie salut sm bang Mul.Walaupun skrg vie dinasnya udah jauh di sebrang pulau tp vie msh bs tau tentang PPI kota tangerang.
Kompak trs untuk PPI kota tangerang tlg jgn ada perbedaan antara Paskibraka dan Pasko ya.Tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 56
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Thu 12 Jun 2008 - 14:53

fivie_96 wrote:
Ass.............Bang Mul Pa Kbr?Hebat Euy bs bikin forum seperti ini.Skrg yg ngurus KESPAS siapa yg bang mul?Pasti ada penerusnya-Kan bang mul,setelah vie hengkang dr Kespas...hehehe.Fivie salut sm bang Mul.Walaupun skrg vie dinasnya udah jauh di sebrang pulau tp vie msh bs tau tentang PPI kota tangerang.
Kompak trs untuk PPI kota tangerang tlg jgn ada perbedaan antara Paskibraka dan Pasko ya.Tks

Hi Mba fie, gimana kabarnya ?? mang tugas dimana ??? btw Bang Mul nya udah Mutasi ke PPI kabupaten. memang tujuan dari forum ini untuk menjaga jalinan silahturahmi anggota paskibra tanpa mengenal batas Mba....

Selamat Bertugas Mba semoga selalu sehat dan diridhoi ALLAH SWT dalam menjalankan tugas....

_________________
Pasal 1
Senior Tidak Pernah Salah
Pasal 2
Apabila Senior Salah Lihat Pasal 1
Ciri khas..? Tradisi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppi-tangerang.coolbb.net
fivie_96



Female Jumlah posting : 18
Age : 37
Localisation : Tangerang-Pontianak
Registration date : 05.06.08

PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   Sun 15 Jun 2008 - 9:06

Amin......Alhamdulillah kbr saya baik2 az.Dek.Saya skrg tugas di bandar udara Supadio Pontianak.Skrg yg ngurusin forum ini, di kota tangerang siapa ya,Dek?
Mudah2an dgn adanya forum ini tali silaturrahmi di antara paskibra selalu terjalin dgn baik.
Slm untuk semua anggota paskibra yg lain ya,Dek.Tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PPI Kota Tangerang   

Kembali Ke Atas Go down
 
PPI Kota Tangerang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PASKIBRAKA TANGERANG :: PERKENALAN DIRI ANDA :: Tangerang dan Sekitarnya :: Kota Tangerang-
Navigasi: