PASKIBRAKA TANGERANG

WADAH KOMUNIKASI ALUMNI PASKIBRAKA TANGERANG
 
IndeksIndeks  PortailPortail  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  
Latest topics
» Salam Kenal...
Fri 27 Apr 2012 - 13:30 by faddly"99

» Angkatan 1994 Ada di Sini ..!!!!!
Sun 17 Jul 2011 - 14:14 by DEVAN1994

» SEKRET PPI KAB TANGERANG
Thu 23 Jul 2009 - 11:31 by atlas

» Martha
Tue 21 Apr 2009 - 16:17 by indoroids

» Deden Banten 2001
Wed 4 Feb 2009 - 8:46 by deden_banten2001

» penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?
Wed 7 Jan 2009 - 16:46 by Admin

» H. UBAIDILLAH ANSAR GAK USAH PAKE ANGKATAN DAH
Wed 7 Jan 2009 - 16:32 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 11 Dec 2008 - 18:02 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 4 Dec 2008 - 22:47 by Riko

Partners

free forum

BIRO SDM PPI KAB.TANGERANG

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
PEMBINAAN DAN PELATIHAN PASKIBRAKA

Mulai minggu besok pemusatan latihan calon CAPROVNAS telah di mulai di mohon bidang SDM sgra merapat ke sekretariatan.trims... DEDEN_2001

February 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728     
CalendarCalendar

Share | 
 

 UNTUK TEMAN KU ,,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Martha '01



Female Jumlah posting : 8
Age : 31
Localisation : tangerang
Registration date : 16.08.07

PostSubyek: UNTUK TEMAN KU ,,,   Fri 25 Apr 2008 - 15:25

TemenQ sayang...
> > MumPung mAmA lo maSih aDa,
> > coba de, saat bEliaU tiduR...
> > saaT maTanya terPejam...
> > Lo taTap wajaHnya 5 menit aja...
> > g uSa lAma2...
> > cobA rasaiN de...
> > klO wajaH beliAu udA g da dsiTu...
> > Rasain lewat Hati lo...
> > yg paling dAlem...
> > Lakuin aPapuN yang bs lo lakuKan unTuknya...
> >
> > "SEKARANG"!!!
> > bukan 1jam lagi...
> > bukan 1hari lagi...
> > bukan 1bulan lagi...
> > tapi "SEKARANG"...
> >
> > jangan tunggu sampe Beliau uda mo ninggalin kehidupan kita...
> > penyesalan g dateng duluan sahabat2ku...
> >
> > there's a story about...
> > "BETAPA BESAR KASIH MAMA BUAT KITA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Theo Arief Handoyo



Jumlah posting : 2
Age : 31
Registration date : 22.02.08

PostSubyek: Re: UNTUK TEMAN KU ,,,   Tue 26 Aug 2008 - 17:18

tha,kalo gua baca ini....gua suka sedih...., tau kenapa ? karna gua udah pernah melakukannya, tetapi sekarang dia udah nggak ada. jadi bagi yang masih punya ibu....tolong saudara menghargai ibu dengan hati dan tingkah laku. sory bukan menggurui tapi belajar dari pengalaman diri sendiri...

kehilangan orang yang sangat disayangi terasa sangat tidak enak.

theo 01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
UNTUK TEMAN KU ,,,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PASKIBRAKA TANGERANG :: PERKENALAN DIRI ANDA :: Tangerang dan Sekitarnya :: BERANDA-
Navigasi: