PASKIBRAKA TANGERANG

WADAH KOMUNIKASI ALUMNI PASKIBRAKA TANGERANG
 
IndeksIndeks  PortailPortail  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  
Latest topics
» Salam Kenal...
Fri 27 Apr 2012 - 13:30 by faddly"99

» Angkatan 1994 Ada di Sini ..!!!!!
Sun 17 Jul 2011 - 14:14 by DEVAN1994

» SEKRET PPI KAB TANGERANG
Thu 23 Jul 2009 - 11:31 by atlas

» Martha
Tue 21 Apr 2009 - 16:17 by indoroids

» Deden Banten 2001
Wed 4 Feb 2009 - 8:46 by deden_banten2001

» penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?
Wed 7 Jan 2009 - 16:46 by Admin

» H. UBAIDILLAH ANSAR GAK USAH PAKE ANGKATAN DAH
Wed 7 Jan 2009 - 16:32 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 11 Dec 2008 - 18:02 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 4 Dec 2008 - 22:47 by Riko

Partners

free forum

BIRO SDM PPI KAB.TANGERANG

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
PEMBINAAN DAN PELATIHAN PASKIBRAKA

Mulai minggu besok pemusatan latihan calon CAPROVNAS telah di mulai di mohon bidang SDM sgra merapat ke sekretariatan.trims... DEDEN_2001

August 2017
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar

Share | 
 

 penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
r43l



Jumlah posting : 2
Age : 29
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Sat 26 Jul 2008 - 9:37

pantes ga sih kegiatan paskibra yang baik ini dijadikan salah satu ajang buat cari jodoh????????

apa lg yang melakukan ini senior2 paskib di kota tangerang!!
memang saya ga bisa menyebutkan satu per satu orang tsb!

memang sih itu kan hak pribadi masing2 untuk bisa dekat dengan seorang cewe atau sebaliknya!

tp apa jadinya kalau keduanya sudah tau masing2 di antara mereka sudah ada yang punya pasangan,,tp mereka tetep berusaha mengganggu hub tersebut??

apakah hal seperti ini di ajarkan juga di paskib agar pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu??

huehuehuehue just opinion n correction for you all!

salam


r43l
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aswar94



Male Jumlah posting : 22
Age : 39
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Mon 28 Jul 2008 - 10:45

Salam paskibra!!

"pantes ga sih kegiatan paskibra yang baik ini dijadikan salah satu ajang buat cari jodoh.."

Asal tujuannya tidak bertentangan dengan aturan dan norma kepaskibraan, tidak mengganggu kegiatan/aktifitas paskibra, tidak berdampak salah satu harus 'menghilang' dari organisasi,profesional (tahu kedudukan,tempat dan situasi), dan jujur.

"tp apa jadinya kalau keduanya sudah tau masing2
di antara mereka sudah ada yang punya pasangan,,tp mereka tetep
berusaha mengganggu hub tersebut??"

Nah..hal ini yang di harus di cermati, apakah mereka jujur apa tidak??Yang bisa menilai itu adalah diri masing2, orang lain tidak (akan) tahu hati mereka. Pun senior diatas mereka, kecuali 'yg bersangkutan' curhat kpd senior tsb.
Kita yg mengetahui seharusnya memberikan pengertian dan solusi kpd "pasangan terselubung' tsb, karena ulah mereka citra paskibra akan jelek dan jatuh di mata orang luar atau bahkan junior mereka.

"apakah hal seperti ini di ajarkan juga di paskib agar pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu??"

doktrin 'pantang menyerah' di paskibra jangan disalahgunakan/salah artikan.'Pantang Menyerah' di sini adalah apabila tujuan yg ingin kita capai memang baik, tidak menggangu orang lain dan memiliki dampak positif, baik di diri pribadi dan sekitarnya..

Tp gw berterimakasih buat R 4 3 L yg kritis dan peduli dengan organisasi paskib..solusi dari gw seperti di atas. dan bila elu tau 'oknum' tersebut, coba elu kasih pengertian bahwa efeknya akan besar dan yg tidak terlibat akan mjd terlibat..Secara sanksi organisasi mang ga ada yang mengatur ttg 'pacaran sesama anggota' namun itu lebih ke arah norma dan adab. Tp bila 'hubungan' mereka sampai m'nyalahi m'ganggu/m'nyimpang/keluar dari aturan/prosedur/peraturan
organisasi baru mereka bs dikenakan sanksi organisasi

-OCFA ASWAR M-
----------------------------
Wk.Ketua PPI Kota Tangerang

No.Hp: 0852.8497.9999
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
koemoel94

avatar

Jumlah posting : 7
Age : 38
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Mon 28 Jul 2008 - 20:57

klo aq sech dulu gak nyari jodoh dipaskibra tp eh alhamdulliah malah dapet istri di paskibra bukan begitu bang okfa ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fivie_96



Female Jumlah posting : 18
Age : 37
Localisation : Tangerang-Pontianak
Registration date : 05.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Tue 29 Jul 2008 - 20:38

klo menurut aku sech....., di paskibra itu bukan untuk mencari atw ngeganggu cwe atw cwo yang dah punya pasngan, tp mumngkin, yang namanya senior n junior kan kdu ada komunikasi yang baik,, mungkin dari slah satu nya bisa ber anggapan "LAIN", toh namanya juga manusia yang punya hati nurani, perasaan, dll dech pokokee,,,,, nah timbulah gosip, n jadi dechhhh... heheheheh,, toh contohnya gw, jadunya gak sama anak paskib, mo dket sma sapapun, senior atw se angkatan, junior, tp kalo gak ada "MAKSUD" tertentu gak akan terjadi tohhh,......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aswar94



Male Jumlah posting : 22
Age : 39
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Fri 1 Aug 2008 - 11:36

Yup...contoh ky Kak Mulyadi ini....istrinya Paskib tp mrk, yg sudh gw bilg, tau posisi dan situasi...saat di organisasi mrk senior-junior, di rumah suami-istri..jd, mnurut gw adalah Organisasi tidak mengatur secara hukum ttg hub."perasaan" antara Senior-Junior..paling qt cm mengingatkan dan me ilustrasikan bilamana hal-hal "terburuk" dlm hub mrk tjd, khususnya dng aktifitas di organisasi.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r43l



Jumlah posting : 2
Age : 29
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Mon 11 Aug 2008 - 9:10

wah tq bgt buat aswar94 n tmn2 yang lain jg tas commentnya!

yah tu semua cuma kritik dari g ajah kok!
g cuman pgn kasih masukan aja,,,biar paskibraka ga di cap jelek dimana2^^.
soalnya orang luar selalu menganggap paskibrasesuatu hal yg gmna gtu!

oya berarti ga salah dong klo seandainya g atau ada seseorang menegur salah seorang anggota paskib yang sampe mengganggu orang lain,apa lg dalam hubungan pribadi yang jelas2 dah punya pasangan??

yawdah sukses trus deh paskibraka kota tangerang!
mudah2an tambah maju makin lama.
thanks dah terbuka buat kritik dari g!^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aswar94



Male Jumlah posting : 22
Age : 39
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Mon 11 Aug 2008 - 14:39

gak ada mslh...lu jls2 bkn mau ikut campur kn? lu cm mau ngingetin bhw apa yg dy p'buat itu salah?? n Asalkn penyampaian lu baik dan ga buat skt hati yg nerima...kl dy ga trm, lu bs bilg dng yg lbh tinggi angk.nya...masih ga mempan, diemin aj.....smp m'ganggu organisasi, br di terapkan hukum yg berlaku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fivie_96



Female Jumlah posting : 18
Age : 37
Localisation : Tangerang-Pontianak
Registration date : 05.06.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Thu 14 Aug 2008 - 21:33

yaaaa... sudhlah jngn terlalu dipermsalahan yaaa, karena semua itu tergantung dari individu masing-masing yang menjalankannya, selagi tidak ngeganggu kegitan paskibra, dan kalo memang para senior ataw junior, yng dapet nya di paskibra, yaa memang dah jodoh kalii yaa, kaya lagu dangdut gni neh nyanyiannya (kalau memng jodoh..., mau ap lgiiiiii) heheheheheheheee, helloww bang ocfa, salam bwat si kecil yaaa...., dah lama tidak bersua,,, Smile Very Happy Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
H.UBAIDILLAH ANSAR
Moderator
Moderator
avatar

Male Jumlah posting : 6
Age : 52
Registration date : 19.12.08

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Mon 5 Jan 2009 - 19:34

WELEH2 ITU LAGU LAMAAAAAA BANGET HEHEHEHEHE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 56
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   Wed 7 Jan 2009 - 16:46

H.UBAIDILLAH ANSAR wrote:
WELEH2 ITU LAGU LAMAAAAAA BANGET HEHEHEHEHE

iyah bang haji , lagu lama chasing baru yach

_________________
Pasal 1
Senior Tidak Pernah Salah
Pasal 2
Apabila Senior Salah Lihat Pasal 1
Ciri khas..? Tradisi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ppi-tangerang.coolbb.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?   

Kembali Ke Atas Go down
 
penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PASKIBRAKA TANGERANG :: PERKENALAN DIRI ANDA :: Tangerang dan Sekitarnya :: Kota Tangerang-
Navigasi: