PASKIBRAKA TANGERANG

WADAH KOMUNIKASI ALUMNI PASKIBRAKA TANGERANG
 
IndeksIndeks  PortailPortail  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  
Latest topics
» Salam Kenal...
Fri 27 Apr 2012 - 13:30 by faddly"99

» Angkatan 1994 Ada di Sini ..!!!!!
Sun 17 Jul 2011 - 14:14 by DEVAN1994

» SEKRET PPI KAB TANGERANG
Thu 23 Jul 2009 - 11:31 by atlas

» Martha
Tue 21 Apr 2009 - 16:17 by indoroids

» Deden Banten 2001
Wed 4 Feb 2009 - 8:46 by deden_banten2001

» penyalahgunaan kegiatan paskibra apa bukan?
Wed 7 Jan 2009 - 16:46 by Admin

» H. UBAIDILLAH ANSAR GAK USAH PAKE ANGKATAN DAH
Wed 7 Jan 2009 - 16:32 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 11 Dec 2008 - 18:02 by Admin

» Webforum...baru...
Thu 4 Dec 2008 - 22:47 by Riko

Partners

free forum

BIRO SDM PPI KAB.TANGERANG

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
PEMBINAAN DAN PELATIHAN PASKIBRAKA

Mulai minggu besok pemusatan latihan calon CAPROVNAS telah di mulai di mohon bidang SDM sgra merapat ke sekretariatan.trims... DEDEN_2001

February 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728     
CalendarCalendar

Share | 
 

 asrama capasaka 2007

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ink_92



Male Jumlah posting : 12
Age : 41
Registration date : 11.07.07

PostSubyek: asrama capasaka 2007   Fri 10 Aug 2007 - 15:38

ehh..bang robby, betul tuh yg dibilang admin kite..tgl 11 ampe 18 kita2 dah pada masuk asrama, trus tgl 16 malem kita mo ada syukuran..temen-temen dateng yah...do'a in supaya pas pelaksanaan tidak ada apa2..tengok2lah ade2nya, yaahh kasih wejangan ke atawa kasih oleh2 ke..hehe, tks utk robby
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
robby96



Jumlah posting : 5
Age : 36
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: asrama capasaka 2007   Tue 14 Aug 2007 - 14:05

kok sekarang masuk asramanya agak telat ya, kenapa tuh?
Insya Allah kalo gak ada halangan saya datang.
Graha 293 tuh, asrama yg tahun lalu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fivie_96



Female Jumlah posting : 18
Age : 37
Localisation : Tangerang-Pontianak
Registration date : 05.06.08

PostSubyek: Re: asrama capasaka 2007   Sun 8 Jun 2008 - 14:24

Ass...........Robby,aku fivie angkatan 96 jg,msh inget pa ga?Rob,aku mau tny memangnya skrg km kerja dmn?Tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fivie_96



Female Jumlah posting : 18
Age : 37
Localisation : Tangerang-Pontianak
Registration date : 05.06.08

PostSubyek: Re: asrama capasaka 2007   Sun 8 Jun 2008 - 14:28

robby96 wrote:
kok sekarang masuk asramanya agak telat ya, kenapa tuh?
Insya Allah kalo gak ada halangan saya datang.
Graha 293 tuh, asrama yg tahun lalu ya?



Ass............Robby,sy fivie angkatan 96 jg km msh inget pa ga?Pa kbr Rob?Robby,aku mau tanya memangnya km skrg kerja dmn?
Tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: asrama capasaka 2007   

Kembali Ke Atas Go down
 
asrama capasaka 2007
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PASKIBRAKA TANGERANG :: PERKENALAN DIRI ANDA :: Tangerang dan Sekitarnya :: Kota Tangerang-
Navigasi: